NU Majalengka Diharapkan Aktif Entaskan Kemiskinan

 
di Posting olehrulam Nov 26, 2012
 

Baca juga artikel ini:

Pemerintah Daerah Majalengka mendukung agenda pasar rakyat yang dilaksanakan PCNU Majalengka. Pasar rakyat yang diikuti pelaku usaha kecil dapat menurunkan angka kemeskinan.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi dalam sambutan pembukaan pasar rakyat yang dilaksanakan PCNU Majalengka (16/6). “Angka kemiskinan di Kabupaten Majalengka saat ini mencapai 23 %,” katanya.

Diakatakannya, gelar pasar rakyat diharapkan bisa turun, apalagi gelar pasar rakyat diikuti oleh pelaku-pelaku usaha kecil menengah.

Pasar rakyat yang telah digelar  15-17 Juni 2012 di lapangan Alun-alun Leuwimunding, Desa/Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, dipenuhi ratusan kios beraneka macam. Selama tiga hari, acara tersebut selalu dipenuhui pengunjung yang datang dari pelbagai daerah yang ada di Majalengka.

Acara juga dimeriahkan dengan pawai ta’aruf, pentas kesenian, dan lain-lain.

Sementara itu, Ketua Tanfidziah PCNU mengharapkan acara kegiatan ekonomi digelar secara rutin. “Program ini tidak hanya digelar satu kali tetapi bisa berlanjut untuk di masa yang akan datang,” tegasnya.

http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,2-id,38453-lang,id-c,daerah-t,NU+Majalengka+Diharapkan+Aktif+Entaskan+Kemiskinan-.phpx